Bantuan Bibit Padi Di Pertanyakan




 Sumber : Diduga Tidak Sesuai Titik Bagi
 

Kerinci, GO-Salah satu program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yakni bantuan bibit padi bagi tiap-tiap kelompok di duga bermasalah.

Seperti kejadian di Kecamatan Hamparan Rawang. Terdapat kelompok tani yang tidak menerima bantuan bibit padi. Yakni Kelompok Tani Harapan Bersama di Simpang Tiga.

“Yang jelas pada kelompok tani Harapan Bersama kami sama sekali tidak menerima bantuan bibit padi dari pemerintah,” tegas salah seorang kelompok ketika dikonfirmasi GO, Senin, (31/10) kemarin.

Tidak hanya itu, dalam pendistribusian bantuan kelompok tani ini, sebagian kelompok ada yang menerima, namun pembagiannya di sama ratakan.

“Bagi kelompok yang menerima itu di sama ratakan. Seharusnya, dalam pendistribusian bantuan tersebut di sesuaikan dengan luas lahan kelompok atau di sesuaikan dengan titik bagi,” ungkap sumber.   

Terkait hal ini Samsinar salah seorang koordinator benih padi Kecamatan Hamparan Rawang ketika di hubungi via ponsel tidak menanggapinya.  Bahkan klarifikasi via sms hingga berita ini di publist tidak di balas.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments