Oknum PNS Diduga Bermain Proyek Bandara Depati Parbo










Oknum PNS Diduga Bermain Proyek Bandara Depati Parbo



Kerinci, GO-Belum lama ini adanya dugaan proyek oknum honorer PU Kota Sungaipenuh, sekarang giliran oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diduga kuat terlibat dalam pengerjaan proyek. Adalah rehab berat gedung terminal Bandara Depati Parbo Kabupaten Kerinci.

“Pengerjaan proyek Bandara Depati Parbo Kabupaten Kerinci yang bernilai hampir 3 milyar saya menduga adanya oknum PNS yang bermain,” kata Salimin Ketua LSM Seroja kepada GO, Jum’at, (2/8) kemarin

Ia menambahkan, selain adanya dugaan tersebut diatas, didalam pengerjaan proyek bandara yang diduga dikerjakan oleh DN (inisial-red) tersebut diduga kuat tidak mengacu kepada spesifikasi teknis gambar.

“Oknum PNS itu berinisial DN. Meskipun demikian, pelaksanaan dilapanganpun diragukan. Karena tidak memiliki kualitas,” ujarnya.

Oknum PNS yang diduga bermain tersebut lanjut Salimin merupakan seorang oknum PNS yang bekerja dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kerinci. Kondisi ini katanya, keliru.
“DN salah seorang PNS yang bekerja di Pemda Kabupaten Kerinci. Sangat keliru,” sebutnya.

Ia meminta kepada Bupati Kerinci sudah saatnya turun dan melakukan croscek di lapangan. “Agar tidak menimbulkan image terhadap Bupati Kerinci saya meminta kepada Bapak Adi Rozal untuk berkeinginan turun dan melakukan pengecekan langsung ke lapangan,” tutupnya.   


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments