Desa Danau Tinggi Butuh Perhatian Pemerintah






Desa Danau Tinggi Butuh Perhatian Pemerintah
 

Kerinci, GO- Desa Danau Tinggi Kecamatan Gunung Kerinci membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah. Dalam menunjang sarana dan prasarana kelangsungan hidup masyarakat.
Syafrianto Kepala Desa Danau Tinggi ketika dikonfirmasi GO menyebutkan salah satu yang dibutuhkan masyarakat adalah pembangunan jembatan desa.
“Jembatan desa salah satu yang kami butuhkan dari pemerintah daerah. Dengan dibangunkannya jembatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya, Selasa, (27/9).
Saat ini lanjutnya warga masyarakat hanya menggunakan jembatan yang sulit untuk dilewati. “Dengan kondisi jembatan yang sulit dilalui ini, hanya orang-orang tertentu yang bisa melintasinya. Dalam melintasi jembatanpun membutuhkan kehati-hatian karena rasa takut akan kondisi jembatan,” ujar Kades.
Tidak hanya dibutuhkan oleh para masyarakat petani saja, lanjut Kades, akan tetapi jembatan ini dapat berfungsi untuk anak-anak sekolah.
“Kita cukup prihatin dengan jembatan ini. Sudah seharusnya menjadi prioritas bagi pemerintah daerah untuk membangun jembatan baru bagi masyarakat. Jembatan ini juga dapat mengancam keselamatan bagi anak-anak sekolah,” cetusnya lagi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments