Pilkada Kerinci, Andarno : Empat Kandidat Yang Bakal Bertarung






Pilkada Kerinci, Andarno : Empat Kandidat Yang Bakal Bertarung

Kerinci, GO- Salah seorang tokoh politik Kabupaten Kerinci Andarno mengatakan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Kerinci terdapat empat calon kandidat yang bakal diprediksikan bertarung dalam memperebutkan BH 1 DZ.
Empat kandidat tersebut kata Andarno adalah, H. Maridin Jamil, Monadi, Adi Rozal, dan Zainal Abidin. “Ada empat bakal calon kandidat dalam pilkada Kabupaten Kerinci pada 2016 mendatang. Dan empat calon ini saya menganggap memiliki basis ril dan dukungan finansial,” terangnya kepada GO, Selasa, (27/9).
Ia menambahkan bahwa diantara empat bakal calon tersebut Monadi adalah salah satu calon kuat. “Monadi memiliki massa ril serta dukungan dari loyalis H. Murasman. Maka saat ini Monadi lah yang saya anggap sebagai calon terkuat,” terangnya.
Dari empat calon tersebut dinilai mewakili dari pada daerah-daerah dalam Kabupaten Kerinci. “H. Maridin Jamil berasal dari Siulak Deras, Monadi dari Siulak Mukai, Adi Rozal dari Siulak Gedang dan Zainal Abidin dari Kerinci ilir ini berarti sudah mewakili dari beberapa wilayah dalam Kabupaten Kerinci,” ungkapnya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments