Waw...!! Walpri AJB Larikan Uang Rekanan Rp. 200 Juta Lebih


Waw...!! Walpri AJB Larikan Uang Rekanan Rp. 200 Juta Lebih




Sungai Penuh,GO-Bustanudin alias Krujang yang merupakan walpri Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB) diduga melakukan penipuan terhadap rekanan kontraktor. Nominal yang diberikanpun tidak tanggung-tanggung yakni berjumlah Rp. 200 juta raib dibawa kabur.  

Menurut keterangan Deka salah seorang rekanan yang merasa di tipu oleh walpri Walokota tersebut kepada GO mengatakan bahwa perjanjian akan adanya paket proyek disertai dengan bukti kwitansi serta uang tunai.

“Saya memberikan uang kepada dia (Bustanudin) untuk loby mendapatkan paket proyek di PU Kota Sungaipenuh. Dengan bukti kwitansi penerimaan uang kepada Bustanudin sebagai bentuk pegangan saya,” ujarnya.

Salah satu kwitansi tersebut yakni pada tanggal 18-5-2016. “Namun setelah uang tunai itu saya serahkan kepada Bustanudin alias Krujang hingga saat ini sejumlah paket yang dijanjikannya tidak jelas.

“Sampai pada hari ini Bustanudin menghilang. Nomor hanpond yang biasa digunakan tidak aktif. Paket proyekpun entah dimana” jelasnya.

Akibat kepercayaannya yang berlebih-lebihan terhadap Bustanudin tersebut, Rp. 200 juta lebih uang tunai tidak jelas ujung pangkalnya.

“Paket proyek tidak ada. Sementara Rp. 200 juta lebih uang yang saya berikan kepada Bustanudin itu tidak jelas,” kataya.

Menurut keterangan dari salah satu orang dekat Walikota Sungaipenuh menyebutkan bahwa dia (Bustanudin) bukan walpri AJB. “Dia bukan walpri. Tugasnya hanya sebatas didapur minum rumah dinas saja,” sebutnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments