Menantu Irman Djalal Disorot


Menantu Irman Djalal Disorot



Sungai Penuh, GO- Robi Kasi Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Sungaipenuh disorot. Pasalnya, ia disoroti kontraktor yang diduga sudah ada dielnya. Pasca Irman Djalal di tahan sejumlah paket proyek yang dijanjikan tersebut tidak jelas. Akibatnya, rekanan menagih janji tersebut yang tak kunjung ditepati. 
Informasi ini dikatakan oleh Asmarhadi ketika dikonfirmasi GO. “Dia (Robi) mengatur paket proyek yang berbentuk Penunjukan Langsung (PL) di PU Kota Sungaipenuh. Dan saat ini janji itu tidak ditepatinya,”Kamis, (25/8).
Robi yang juga salah seorang menantu Irman Djalal lanjutnya Asmarhadi, hanya di Bidang SDA. “Waktu pak Irman Djalal masih memegang jabatan Kadis PU ia mengatur paket PL di Bidang SDA saja,” ungkapnya.
Asrizal S.PdI aktivis senior Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (GEMPUR) juga menyebutkan hal yang sama. Kondisi ini mencuat disebabkan paket proyek yang di janjikan itu, tak kunjung dikeluarkan.
“Setelah adanya pergantian jabatan membuat ia tidak bisa berbuat banyak. Dikarenakan jabatan Kadis PU di jabat oleh Martin,” sebutnya.
Hingga berita ini diturunkan Robi belum dapat dikonfirmasi. Upaya konfirmasipun sudah dilakukan. Namun ia tidak berada di tempat. “Pak Robi jarang masuk. Susah ditemui,”singkat salah seorang staf di kantor sekira pukul 12.00 wib Kamis (25/8) siang.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments