SDN 002/XI Desa Pasar Baru Layak Diperhatikan


SDN 002/XI Desa Pasar Baru Layak Diperhatikan



Sungai Penuh, GO- Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dsa Pasar Baru Kecamatan Sungaipenuh melajar diatas meja dan kursi yang tidak layak. Selain itu minimnya sarana dan prasarana belajar menjadi kendala pihak sekolah.

Menurut keterangan Hendra salah satu wali murid,  ketika dikonfirmasi GO mengatakan bahwa kondisi ini mengakibatkan terganggunya proses pembelajaran disekolah. Serta meminta kepada pihak sekolah untuk berkonsultasi bersama dinas Pendidikan.

“Ya, meja dan kursi rata-rata tidak layak pakai, baik dilokal 1,2,3,4,5,6 termasuk kursi para majelis guru rata-rata tidak layak untuk dipakai. Perlu adanya bantuan sebagai sarana penunjang,” kata Hendra, Senin, (29/8).

Kondisi ini juga diakui oleh salah seorang guru. “Dengan kondisi yang seperti ini kami mengharapkan adanya bantuan dari pihak Dinas Pendidikan demi untuk menunjang proses pembelajaran di sekolah,” ujarnya.

Dari pantauan GO di sekolah yang di kepalai oleh Herman Tasri ini,rata-rata kursi dan meja mengalami kerusakan yang cukup parah. Kondisi ini sangat diperlukan adanya perhatian dari pihak pemerintah dalam meningkatkan mutu disekolah.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments