Kepala Dinas Perhubungan Sungai Penuh : Proyek Yang Rusak Itu Milik Provinsi









Kepala Dinas Perhubungan Sungai Penuh : Proyek Yang Rusak Itu Milik Provinsi
 

Sungai Penuh, GO-  Proyek rambu jalan yang rusak itu merupakan salah satu paket pekerjaan Dinas provinsi Jambi yang dialokasikan di Bukit Khayangan Kota Sungaipenuh. Kondisi rusak ini diakui oleh Dinas Perhubungan Kota Sungaipenuh.

Hadir Kepala Dinas Perhubungan kepadaGO mengatakan, bahwa kondisi rusak dalam proyek ini terdapat empat titik lokasi. “Ya, saya sudah kelokasi proyek itu. Dari hasil pantauan kami dilapangan ada sekitar empat titik lokasi yang mengalami kerusakan,” terangnyaSelasa, (30/8).

Ia menambahkan, kendati merupakan proyek Provinsi Jambi namun pihaknya juga tetap melakukan pengawasan terhadap pelaksana dilapangan. “Dengan kerusakan yang dialami itu saya telah memberitahukan kepada dinas Provinsi Jambi,” tukasnya.

Mantan camat Pondok Tinggi ini memperlihatkanhasil dokumentasinya kepada GO. “Ini salah satu gambar yang kami ambil sebagai sample,”bebernya.

Sementara itu, menurut keterangan Asrizal S.PdI salah seorang aktivis senior Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (GEMPU) kepada GO menyebutkan bahwa proyek di Bukit Khayangan itu merupakan salah satu paket Dinas Perhubungan Kota Sungaipenuh. 

“Itu (proyek) Dinas Perhubungan Kota Sungaipenuh. Bukan proyek dinas Provinsi Jambi,” terangnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments