Larikan Uang Rekanan, AJB : Dia Bukan Ajudan Saya









Larikan Uang Rekanan, AJB : Dia Bukan Ajudan Saya 


Sungai Penuh, GO-Mencuatnya kasus dugaan penipuan yang diakukan oleh Bustanudin alias Krujang yang melarikan uang rekanan mendapat tanggapan dari Asafri Jaya Bakri (AJB). Pasalnya, pelaku yang membawa kabur tersebut merupakan ajudan AJB. 

Terkait hal itu, Walikota Sungaipenuh membantah bahwa Bustanudin merupakan ajudannya. Kepada GO, AJB mengatakan oknum yang melarikan uang rekanan itu sudah dipecat. Namun demikian, ia (Bustanudin) salah satu pembantu pria di rumah dinas. 

“Dia (Krujang) adalah pembantu pria di rumah dinas (bukan ajudan-red). Dan ia sudah saya pecat karena menipu” terang Wako, Rabu, (31/8).

Bustanudin diduga melarikan uang rekanan dengan jumlah besar. Yakni hampir mendekati angka yang cukup fantastis. Hampir milyaran Rupiah raib dibawa kabur. Salah satu rekanan yang menjadi korban penipuan Bustanudin adalah Deka. Akibat kepercayaannya kepada Bustanudin tersebut, Rp. 200 juta raib entah kemana. 

Hal ini dibuktikan dengan kwitansi yang diberikan untuk perjanjian paket proyek. “Dengan bukti kwitansi dengan pembayaran bertahap saya berikan secara tunai kepada Krujang. Namun malah dia menghilang entah kemana,” kesal Deka di Sungaipenuh, Rabu, (31/8).  

 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments