Hati-hati !!!!, Empat Titik Kecelakaan Terjadi Hari Ini




Hati-hati !!!!, Empat Titik Kecelakaan Terjadi Hari Ini 

Sungai Penuh, GO- Para pengenderaan bermotor baik roda dua maupun roda empat hendaknya lebih meningkatkan kehati-hatiannya serta mematuhi rambu-rambu lalulintas. Hari ini saja, terjadi empat kecelakaan satu diantaranya adalah mobil bus.


Kecelakaan tunggal terjadi pada jalan Suhadewi arah kantor Bupati Kerinci. Yang mana dalam peristiwa ini, penumpang mengalami luka serius. Akibatnya, seorang perempuan yang berprofesi tukang jamu ini dilarikan ke RSUD M.H.A. Thalib.

“Kecelakaan tunggal. Pengendara hendak melintas menuju arah kantor Dukcapil namun karena padatnya kendaraan yang melintas bapak yang bergoncengan dengan ibu itu tampak kaku, dan berhenti di pinggir jalan. Karena posisinya tidak pas untuk berhenti motor yang ditumpangi ibu itu rebah,” terang Evi kepada GO, Kamis, (1/9).

Kejadian ini sekitar pukul 12.00 wib siang. Pengendara yang merupakan sepasang suami istri tersebut mengalami luka bagian kaki sebelah kanan. Sang istri berteriak histeris melihat kakinya penuh luka. “Waduh, kaki ku sakit,” jeritnya. 

Di jalan baru Desa Gedang disekitar area rumah makan pondok bambu dua pemuda terjatuh. Tidak mengalami luka cukup serius, seorang pengemudi juga mengalami luka lecet dibagian tangan.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, pengendara motor Yamaha menabrak motor yang sama-sama melaju pada arus yang sama. “Mereka satu jalur. Mungkin karena kecepatan terlalu tinggi sehingga tidak dapat terkendalikan,” ungkapnya. 

Tidak lama kemudian, sekitar pukul 14.00 wib Bachtiar seorang warga Koto Lanang mengalami luka yang cukup serius. Bachtiar yang juga berprofesi sebagai wartawan ini mengalami luka dibagian tangan kanannya setelah menabrak motor salah seorang tukang ojek. 
  
“Saya hendak pulang kerumah namun bapak itu mengendarai motor tidak pada jalan yang benar sehingga tidak dapat di rem dan akhirnya ketabrak,” ujar Bachtiar kepada GO.
 

Kamis malam ini sekitar pukul 21.00 Wib sebuah bus Family Raya juga mengalami naas setelah terperosok di jalan Tanjung Tanah Kecamatan Danau Kerinci.  

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments