Ini Agenda Hary Tanoe Di Kerinci

Ini Agenda Hary Tanoe Di Kerinci



Sungai Penuh, GO-Jauh-jauh hari jelang pemilihan umum (pemulu) Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe (HT) berkesempatan berkunjung ke Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci. Dengan menggunakan jet pribadi.
Tiba di Bandara Depati Parbo pada pukul 12.30 wib, ia disambut para simpatisan dan juga para kader partai yang baru saja di bentuk oleh HT tersebut.
Dari pantauan GO dilapangan, HT yang juga merupakan Ceo MNC group inipun disambut oleh tokoh masyarakat. Di rumah dinas Walikota Sungaipenuh ia juga disambut dengan tarian khas Kerinci yakni tari sike.
Kunjungan HT ke Sungaipenuh dan juga Kabupaten Kerinci dalam rangka pelantikan atau pengukuhan para pengurus DPD Perindo Kota Sungaipenuh  dan pengurus Kabupaten Kerinci.
HT mengatakan, ini merupakan langkah awal untuk proses penunjang populeritas serta perkenalan. Selain itu ia juga menyebutkan telah mengunjungi daerah pelosok untuk melakukan diskusi bersama masyarakat.
Indonesia kata HT, harus berubah. Dengan cara meningkatkan kesejahteraan, serta menciptakan sumber daya  masyarakat. “Kami ingin memajukan Indeonesia dan memberikan perubahan untuk Kota Sungaipenuh dan Kerinci,” katanya.
Walikota Sungaipenuh mengatakan, bahwa kedatangan Ketua DPP salah satu penghargaan tersendiri. “Saya mengapresiasi atas kunjungan Ketua DPP Perindo. Ini salah satu sejarah baru bahwa Ketua DPP datang ke sini,” sebutnya.  

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments