Irman Djalal ‘Bernyanyilah’ Ungkap Aliran Dana Makan Minum Itu




Irman Djalal ‘Bernyanyilah’, Ungkap Aliran Dana Makan Minum Itu
Sungai Penuh, (GO)-Tersangka kasus dana makan minum 2014 petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Sungaipenuh Irman Djalal didorong untuk ‘bernyanyi’. Ia diminta mengungkapkan adanya dugaan keterlibatan pelaku lain dalam kasus tersebut.  

“Kita minta kepada pak Irman Djalal untuk mengungkapkan adanya keterlibatan pelaku lain dalam kasus aliran dana makan minum di Damkar Kota Sungaipenuh. Dan saya cukup yakin beliau (Irman Djalal) tidak sendiri dalam kasus ini. Oleh karena itu segera ‘bernyanyi’,” jelas Zoni Irawan kepada GO dikonfirmasi Selasa, (19/7).

Ditambahkannya, didalam kasus tindak pidana yang melibatkan mantan peltu Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Sungaipenuh ini oknum yang diduga turut serta tersebut untuk professional. “Sehingga dengan sikap yang koperatif tersebut mempermudak pihak penyidik melakukan pengembangan,” sebutnya.

Hal yang senada juga dikatakan oleh Asrizal selaku aktivis senior Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (GEMPUR) ketika diminta tanggapan. Ia menyebutkan,  terungkapnya kasus dugaan korupsi di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sungai Penuh ini merupakan pintu masuk oleh pihak Kajari.

“Dengan terungkapnya kasus ini, saya melihat pihak Kejaksaan bisa lebih mudah masuk untuk mengungkap adanya keterlibatan pihak lain. Karena hukum harus ditegakkan.Apakah itu kepala daerah sekalipun kerja Kajari dalam mengungkap kasus pasti kita didukung penuh,” tegasnya.  
 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments