Absensi Gaya Putra Mahkota Di DPRD Kota Sungai Penuh Diragukan Geger


SUNGAIPÉNUH, Gegeronline- Kegiatan DPRD Kota Sungaipenuh ada sesuatu yang menarik dan tak pernah tersentuh. Salah satunya didalam hearing maupun didalam rapat lainnya. Siapa dia? Adalah 'putra mahkota'.

Dikatakan oleh Zoni Irawan Ketua LSM Geger ketika dikonfirmasi. "Sepertinya pak Fikar Azami jarang hadir di DPRD Kota Sungaipenuh. Hal ini kelihatan disaat ada kegiatan di DPRD, seperti acara hearing bersama pejabat SKPD kemarin dalam membahas persoalan Tempat Pengolaan Sampah Terpadu (TPST) dan hearing soal tes CPNS," katanya.

Tidak hanya itu katanya lagi absensi Fikar Azami juga diragukannya. "Absensi kehadirannyapun saya ragukan. Karena bapak Fikar Azami memiliki hubungan dengan Sekretaris Dewan," ungkapnya.

Ia meminta kepada pihak sekretaris DPRD Kota Sungaipenuh untuk bersikap netral dan tampa memberikan perbedaan dengan anggota lainnya.

"Wajar jika kita beranggapan kalau beliau (Fikar) bisa bermain dengan Sekwan soal absensinya. Karena dilihat dari latar belakangnya yang merupakan 'Putra Mahkota'," ujarnya di Sungaipenuh, Senin, (11/7).

Terkait hal ini Gegeronline belum mendapat klarifikasi dari pihak Sekretaris Dewan Kota Sungaipenuh serta meminta adanya mesin absensi Sidik Jari.

"Mesin absensi Sidik jari ini sangat perlu sekaligus untuk kkehadiran anggota lain," tutupnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments