HKK Jambi Diminta Tak Berpihak di Pilwako Kota Jambi



HKK Jambi Diminta Tak Berpihak di Pilwako Kota Jambi


KERINCI,GO-Aroma politik ditubuh Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Provinsi Jambi dan HKK Kota Jambi mulai tercium dalam mendukung salah satu calon di ajang Pilwako Kota Jambi yang dihelat 2018 mendatang.
 
Bahkan, baru-baru ini dalam ajang Maulid Nabi Muhammad SAW HKK hanya datang Walikota Sy. Fasha dan ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelia Buston.
 
"Ya, kita melihat HKK ini sudah mulai dibawa ke ajang politik Pilwako Jambi. Orang Jambi disini tahu bagaimana kedekatan Salman (ketua HKK) dengan Walikota. Salman itu kan kontraktor yang dekat dengan fasha," ujar warga Kerinci di Jambi kepada GO.
 
Menurut warga Kerinci sangat tidak elok HKK ini dibawa kearah politik untuk kepentingan individu. "Jangan lagi HKK ini dijuallah. Jangan HKK ini dibawa kearah Pilkada,"harap warga Kerinci.

Sementara itu Zoni Irawan berharap HKK Provinsi Jambi untuk netral dan tidak berpolitik.  “Oknum - oknum HKK baik itu di Provinsi Jambi dan Kota Jambi jangan membawa HKK untuk kepentingan pribadi apalagi mendukung satu calon di Pilwako Jambi. Ingat HKK itu organisasi sosial bukan alat untuk oknum-oknum mencari kedudukan," jelasnya (fyo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments