Berselingkuh, Arwianto DPRD Kerinci Disemprot Ortu Perselingkuhan di Medsos


Berselingkuh, Harwianto Anggota DPRD Kerinci Disemprot Ortu Selingkuhan di Facebook

KERINCI,GO-Apdel Rusita yang saat ini menjabat sebagai Kabid Aset Pemkab Kerinci benar - benar sudah habis kesabarannya dengan Harwianto  anggota DPRD Kerinci dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Betapa tidak anaknya sebut saja bernama bunga yang dulu pernah menjadi tenaga honorer di DPRD Kerinci diselingkuhi oleh Harwianto yang dikenal bernama cik win. Bahkan dalam sesaat dinding facebook afdel rusita membuat heboh pengguna facebook, Jum'at dinihari.

Dari pantauan geger online di facebook milik Afdel, Afdel sudah habis kesabarannya ketika anaknya dan Herwianto pulang bersama ke Kerinci dari Bukit Tinggi Sumatera Barat. Berikut isi curhatan Apdel Rusita di dinding facebook miliknya. "Lah jadi tuh arwianto, ayam lepeh jangan diganggu. Ayam takurung diberimakan... Bukan perkara suka sama suka, tetapi anda adalah seorang anggota DPRD yang harus menjadi contoh kepada masyarakat. Tetapi dengan kekayaan ,"Yang anda miliki dijadikan mengajak anak saya menjadi istri kedua anda. Tidakkah kau sadar kemaren telah terjadi kiamat di lokasi galian C anda. Semiskin apapun saya tidak akan silau dengan hartamu. Kalau anda masih juga mengganggu dan membujuk anak saya dengan dalih kasih sayang dengan anak saya. Ingat saya, ceraikan dulu istri kamu. Atau kamu nikahi anak saya dan saya nikahi anak kamu"

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments