Apdel : Saya Tidak Mau Anak Saya di Ganggu Suami Orang


Apdel : Saya Tidak Mau Anak Saya Ganggu Suami Orang

KERINCI,GO-Apdel Rusita orang tua dari sebut saja namanya bunga yang merupakan selingkuhan anggota DPRD dari PKB Harwianto mengaku terpaksa membuka persoalan ini dimedsos karena aduannya dengan ketua dan wakil ketua DPRD tidak digubris.

 Berikut curhat Apdel di dinding facebook guna menjawab pertanyaan anggota DPRD Kerinci Suburt Budiman.

 "Dulu sudah aku peringatkan sebulan yang lalu lah kusampai dengan ketua dan wakil ketua nampaknyo dak dihargainyo aku larang anak aku honor disitu. Aku pindah ke ruang pak wir. Aky beri modal dagang kain beli dibukit tinggi. Hari ini hari libur dan aku nak jemput neng (anaknya) ke bukit tinggi. Aku telpon neng dan sms neng tidak dibalasnyo. Ternyato neng pulang dengan cik iwin (Herwianto). Dimano harga diri aku" curhat Apdel di fb ketika menjawab pertanyaan Subur. (Fyo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments