Wo Pur : Saya Ini Maju Untuk 01 dan Bukan 02


Wo Pur : Saya Ini Maju Untuk 01 dan Bukan 02
KERINCI,GO-Candra Purnama yang biasa disapa Wo Pur memastikan akan maju di Pilbup Kerinci untuk menjadi calon Bupati dan bukan menjadi calon Wakil Bupati. 

"Selama ini banyak yang beredar isu dan menanyakan kepada saya, apa saya maju untuk 01 atau 02. Saya tegaskan lagi bahwa saya ini maju bukan untuk 02 (Cawabup) tetapi untuk 01 (Cabup),"tegas Candra Purnama di kediamannya di Hiang, Rabu kemarin kepada GO.
 
Dijelaskannya, untuk tawaran menjadi Calon Wakil Bupati banyak sekali yang telah datang kepadanya, yang datang itu lanjutnya adalah calon yang berasal dari Sulak. 

"Melalui utusannya, datang kepada saya menawarkan menjadi  02. Seperti utusan dari Monadi, Fadli, Maridin dan juga Adi Rozal. Saya sendiri menjelaskan, Saya ini maju bukan untuk menjadi Cawabup tetapi maju sebagai calon Bupati. Kalau menjadi Wakil, Saya tidak akan maju,"terangnya. 

Untuk saat ini, kata dia, dirinya intens dalam bersosialisasi ke tengah tengah masyarakat. "PDI-P memprioritaskan calon internal untuk diusung. Dalam mengusung itu tentu parpol meminta kepada semua kadernya untuk bersosialisasi karena akan dilakukan survey," terangnya. (fyo/fer/zon

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments