Penemuan Mayat Di Air Panas Semurup


Penemuan Mayat Di Air Panas Semurup 

Kerinci, GO- Sesok mayat laki-laki bernama Yuka (22) membuat heboh warga Air Panas Semurup Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci, Minggu (2/4) siang sekira pukul 12.30 wib. 

Mayat laki-laki tersebut merupakan warga Desa Limau Manis Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh. Evakuasi mayat laki-laki ini langsung di bantu warga untuk di evakuasi.

“Ya, siang tadi masyarakat menemukan adanya sosok laki-laki di air panas dalam kondisi tidak bernafas. Jenazah sudah di jemput pihak keluarga,” sebut warga setempat kepada wartawan.

Sementara itu, penemuan sosok mayat ini di benarkan oleh Kapolsek Air Hangat Iptu Sahrum. Ia membenarkan adanya laki-laki yang nekat mengakhiri hidup dengan cara masuk ke air panas. “Ya, benar ada penemuan mayat laki-laki di air panas,”katanya.

Kapolsek mengatakan, berdasarkan data di lapangan, korban datang ke lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motor sekira pukul 11.30 WIB. “Tidak ada orang yang berjualan disitu dan korban sempat duduk sambil rebus telor,” ungkap Sahrum.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments