Luar Biasa... Jalan Sehat 3 Tahun Kepeminpinan


Luar Biasa... Jalan Sehat 3 Tahun Kepeminpinan

Kerinci, GO- Perayaan tiga tahun kepemimpinan Adi Rozal - Zainal Abidin di pemerintahan Kerinci disambut gembira oleh masyarakat Kerinci.

Perayaan yang dilaksanakan sederhana dengan menggelar acara jalan sehat bersama rakyat tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Kerinci. Ditambah lagi dengan kehadiran Gubernur Jambi Zumi Zola dan istri membuat jalan santai semakin meriah.

Bahkan, Zumi Zola dan Adi Rozal tidak henti hentinya mengumbar senyum kepada masyarakat sekitar yang heboh dan bersemangat untuk menyapa.

Luar biasanya jumlah masyarakat yang mengikuti jalan sehat itu juga disambut gembira oleh Zumi Zola. Dalam sambutannya saat mengikuti penyerahan door price jalan sehat dan senam di Kota Sungai Penuh dirinya mengungkapkan banyaknya masyarakat yang hadir saat jalan santai di Sulak tadi pagi.

“Mohon maaf saya terlambat hadir bersama masyarakat Sungai Penuh. Diwaktu bersamaan tadi saya membuka jalan sehat di Kabupaten Kerinci. Jumlah masyarakat yang mengikutinya banyak sekali, sehingga saya sulit untuk keluar. Jadi saya mohon maaf kepada masyarakat Sungai Penuh yang telah menunggu sejak tagi," ujar Zola. (fyo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments