Kapolres Kerinci Di Mutasi


Kapolres Kerinci Di Mutasi
Sungai Penuh, GO- AKBP. M. Ali Hadinur yang menjabat Kapolres Kerinci sejak tanggal 7 September 2016 atau sudah menjabat 7 bulan 11 hari di mutasi ke Polda Jambi.
Berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor : ST/1034/IV/2017 Tanggal 18 April 2017 yang ditandatangani oleh As. SDM Kapolri Irjen Pol Drs. Arief Sulistyanto M.si.

Telagram tersebut menyatakan bahwa AKBP. Muhamad Ali Hadinur S.Ik. dimutasi menjadi Pamen Polda Jambi. Sementara posisi jabatan Kapolres Kerinci akan digantikan oleh AKBP. Dwi Mulyanto S.Ik. MH. yang semula menjabat Kasubdit I Ditintelkam Polda Jambi.
 
Aktivis Senior Kerinci dan Kota Sungai Penuh Zoni Irawan mengucapkan selamat jalan dan selamat menjalankan tugas yang baru.
 
“Kepada Bapak AKBP. M. Ali Hadinur S.ik. saya mengucapkan selamat atas tugas barunya, dan selanjutnya selamat datang AKBP. Dwi Mulyanto S.Ik. MH. sebagai Kapolres Kerinci yang baru,” ungkap Zoni.
 
Ia berharap dengan pergantian Kapolres Kerinci dapat membawa suasana aman dan nyaman. “Dan menjadikan Pers dan LSM yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh menjadi mitra dalam Penegakan supremasi hukum dalam Kota Sungai Penuh dan juga Kabupaten Kerinci,” katanya.
 
Tidak hanya Kapolres Kerinci Kapolda Jambi juga di ganti. Dalam rangka penugasan Badan Intelijen Negara (BIN) Brigjen Pol Yazid Fanani dimutasi menjadi Pati Baintelkam Polri.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments