Al Haris dan Adi Rozal Berpeluang Diusung PAN


Al Haris dan Adi Rozal Berpeluang Diusung PAN
Kerinci, GO- DPW Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menargetkan kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Pasalnya, pilkada jilid dua lalu, PAN memborong semua kemenangan di tiga daerah yang menggelar pilkada, yaitu, di Kabupaten Sarolangun, Cek Endra - Hilatil Badri, Tebo Sukandar - Syahlan, dan Muaro Jambi Masnah Buaro - BBS.

“PAN tetap mengacu pada survei. Siapa survey yang tinggi itulah yang kita usung," ujar Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Saipul Arwar.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi yang juga Gubernur Jambi Zumi Zola kembali menegaskan bahwa dalam pengusungan calon PAN tetap mengacu pada survey.

“Kita tetap mengacu pada survey," terang Zumi Zola.

Sementara itu, pengamat politik Atmawadi Ilyas mengungkapkan PAN merupakan incaran setiap calon Bupati. Dirinya melihat ada perubahan yang besar ditubuh PAN dibawah kepemimpinan Zola. Dimana kata dia, Zola lebih realistis dalam menentukan pasangan.

"Siapa yang menyangka di Sarolangun PAN malah mengusung Cek -Hilal dan bukan Madel. Padahal Madel kita ketahui adalah ketua Tim Zola di Pilgub lalu. Disini kita bisa melihatnya," terangnya.

Demikian untuk Pilkada daerah lainnya. “Baik itu di Merangin dan Kerinci sangat terbuka peluang Al Haris dan Adi Rozal di usung PAN sepanjang hasil surveynya tinggi," ujarnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments