Ekonomi Kerakyatan, Damhar : Dua Investor Masuk ke Kerinci


Ekonomi Kerakyatan, Damhar : Dua Investor Masuk ke Kerinci
Kerinci, GO- Dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kerinci dua investor di harapkan dapat mewujudkan cita-cita tersebut. Dua investor itu adalah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Batang Merangin dan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hydro (PLTMH).
 
Tidak hanya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di Kerinci akan tetapi dua investor ini dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.
 
Hal ini di katakan oleh Drs. Damhar Dahlan  Kepala Dinas Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kerinci ketika di konfirmasi GO di ruang kerjanya.
 
“Ada dua investor ini pertama, PLTA, dan kedua PLTMH kita harapkan dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan bagi masyarakat,” terang Damhar.
 
Damhar menyebutkan akan menyambut baik kedatangan dua investor tersebut. “Kita berterima kasih dan menyambut baik hadirnya dua investor di Kabupaten Kerinci ini semoga kedepandapat meningkatkan ekonomi kerakyatan,” tukasnya.
 
Sementara itu menurut keterangan dari salah seorang warga Kabupaten Kerinci mengatakan, dilihat dari berbagai aspek, kondisi ini tentunya akan sangat menguntungkan dalam segala hal.  "Mulai dari mengatasi pengangguran, hingga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ungkapnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments