Belum Genap 1 Tahun Pengunjung GO 503.978


Belum Genap 1 Tahun Pengunjung GO 503.978 
 
Kerinci, GO- Kendati belum genap berusia satu tahun, Geger Online yang kerap di sebut GO ternyata mendapat kunjungan para pembaca media sosial (medsos).  Senin (17/4) pengunjung GO tembus di angka 503.978 pembaca.
 
Menurut keterangan Zoni Irawan selaku Komisaris PT Media Geger Nusantara mengatakan angka tersebut salah satu bentuk respon dari para pengunjung di web medsos yang memiliki motto blak-blakan dan pro rakyat ini.
 
“Belum genap satu tahun alhamdulillah saat ini pengunjung GO hampir mendekati 1 juta lebih pengunjung,” ungkap Zoni Irawan, Senin (17/4).
 
Ia menambahkan, berdirinya GO salah satu bentuk komitmen dari para kru dalam menjalankan tugas jurnalistik. Serta dukungan dari semua lapiran masyarat Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci khususnya Provinsi Jambi pada umumnya sehingga dapat memberikan kebutuhan para pembaca.
 
“Atas nama Komisaris di PT Media Geger Nusantara saya mengucapkan rasa terima kasih kepada kru di GO dan  semua pihak yang telah mendukung GO hingga tetap eksis sampai hari ini,” ujar Zoni Irawan.
 
Lebih jauh Zoni mengungkapkan, salah satu bentuk inovasi yang diberikan GO adalah tampil dengan versi media cetak (koran). Tertanggal 1 Juni 2016 dimana merupakan hari GO memberikan informasi kepada publik.
 
“Selain Di dalam terbitan online pada hari ini persiapan Koran Geger masuk dalam tahap edisi ke-III versi Koran. Di group facebook GO juga memiliki ke anggotaan perteman akun yang mencapai 10 ribu lebih,” ungkapnya.
 
Dikatakan lagi oleh Zoni, target utama Koran Geger kedepan, dapat mengisi daerah-daerah di luar Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. “Kedepannya kita akan melakukan pengembangan untuk  tiap-tiap wilayah baik dalam Provinsi Jambi maupun di luar Provinsi Jambi, semua ini tidak terlepas dari adanya dukungan serta kerja sama semua pihak,” tuturnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments