Fadli Sudria Serius Tatap Pilkada Kerinci 2018 Mendatang


Fadli Sudria Serius Tatap Pilkada Kerinci 2018 Mendatang
Kerinci, GO-Fadli Sudria Serius calonkan diri di Pilkada Kerinci mendatang. Salah satu tokoh muda dari Siulak dan dinilai memiliki treack record yang mempuni Fadli Sudria SE, M. Hum. Setelah mengabdi lebih kurang 16 tahun di Jajaran Polri.
 
Kini, ia masuk dalam bursa pencalonan Bupati Kerinci 2018 mendatang. Keseriusan tersebut dapat dilihat dari adanya surat pengunduran dirinya dari institusi Kepolisian. Kepada GO, Fadli Sudria mengatakan bahwa keputusan ini diambil setelah adanya restu dari orang tua dan keluarga besarnya dan Sudah Mendapat restu dari Bapak Kapolda Sumatera barat.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapold Sumbar yang yang telah mengabulkan surat pengunduran dirinya saya" kata Fadli yang juga kandidat calon Doktor di UNP tersebut. 
 
Ia menilai Kabupaten Kerinci membutuhkan terobosan-terobosan baru dan ada beberapa hal yang perlu dibenahi untuk kemajuan Kabupaten Kerinci yakni, dalam meningkatkan Ekonomi kerakyatan.
 
Tasmiludin ketika dimintai keterangannya oleh GO mengatakan bahwa Fadli Sudria merupakan salah satu tokoh pemuda yang patut di acungi jempol.  "Kita bersyukur dengan komitmen yang dimiliki oleh Fadli Sudria yang berani tampil dalam ajang Pilkada Kerinci 2018 mendatang,” kata Tasmiludin.
 
Komitmen, Tegas, Peduli (KTP) yang dimiliki pada diri Fadli Sudria sangat didambakan oleh masyarakat luas Kabupaten Kerinci. “Sudah ratusan masjid yang ada di Kabupaten Kerinci sudah dikunjungi oleh Fadli Sudria mendapat tanggapan positif dari masyarakat,” terang Tasmiludin.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments