Bertemu Bersama Prabowo, Arsal Sebut Kader Murni di Prioritaskan


Bertemu Bersama Prabowo, Arsal Sebut Kader Murni di Prioritaskan
Kerinci, GO-Jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kerinci 2018 mendatang Arsal diam-diam menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang belum lama ini. Dalam pertemuan tersebut langsung mendapat tanggapan serta arahan dari Ketum Partai Gerindra.
Hal ini di katakan oleh Arsal ketika dikonfirmasi GO di ruang kerja Komisi II DPRD Kabupaten Kerinci, Rabu, (29/3). Ia menyebutkan terkait pilkada Kabupaten Kerinci ia bersedia maju sebagai calon nomor satu.
“Dalam acara diklat kemarin, saya di undang oleh bapak Prabowo di Hambalang. Diselaa-sela pembicaraan saya  menyampaikan secara langsung kepada beliau (Prabowo-red)terkait pilkada Kabupaten Kerinci. Alhamdulillah beliau menanggapinya dan menyarankan saya untuk melakukan sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat,” terang Arsal.
Terpisah, Ketua DPC Partai PBB Kabupaten Kerinci  Dodo Harianto memberikan do’a restu kepada Arsal atas keinginannya maju dalam pilkada Kerinci mendatang. “Jika beliau (Arsal) benar-benar maju sebagai calon kandidat Bupati Kerinci 2018 saya siap memberikan dukungan penuh,” terangnya. 
Terkait wacana koalisi lima partai di tingkat Kabupaten Kerinci yang di rencanakan kemarin itu kata Dodo, tidak tertutup kemungkinan mengarahkan dukungan kepada kader murni Partai Gerindra tersebut.
“Yakni Partai PAN, PPP, PDIP, PBB, Hanura, sudah merencanakan akan siap berkoalisi untuk mendukung satu calon dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Kerinci 2018 nanti. Rencana koalisi di tingkat bawah tersebut tidak menutup kemungkinan memberikan dukungan terhadap salah satu kader murni dari Partai Gerindra yakni, kepada bapak Arsal,” tegasnya.
 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments