Asset Sungai Penuh yang tak Terurus, Dua Pengunjung Asal Jambi Komentar



Asset Sungai Penuh yang tak Terurus, Dua Pengunjung Asal Jambi Komentar 

Sungai Penuh, GO- Taman wisata Bukit Kayangan Kota Sungai Penuh yang berlokasi di Ranah Kayu Embun (RKE) tampak tak terurus dan terawat dengan baik. Hal ini terlihat dari beberapa bangunan disekitar taman wisata tersebut yang sudah mengalami kerusakan parah.
 
Saldi Irawan SE, salah satu warga Jambi pengunjung taman Wisata Taman Bukit Kayangan mengatakan kepada GO menyebutkan, bahwa taman Bukit Khayangan memiliki potensi yang layak untuk di kembangkan. 

“Taman wisata Bukit Kayangan adalah Tempat wisata yang punya potensi, tapi sayangnya tidak terurus dan terawat dengan baik," Minggu (19/3) kemarin.
 
Terkait hal ini ia meminta agar pemerintah Kota Sungai Penuh untuk memperhatikan aset tersebut. Dengan tujuan jangka panjang.  “Cukup di sayangkan jika objek wisata ini (Bukit Khayangan) di biarkan dan tidak di rawat. Dan kita melihat bahwa Bukit Khayangan mempunyai potensi untuk dikembangkan,” ujarnya.
 
Salah seorang pengunjung dari Muaro Jambi ikut berkomentar. Sestri dari Kabupaten Muaro Jambi merasa bangga meilihat taman wisata yang tidak diurus tersebut. “Saya selaku pengunjung bangga melihat taman wisata ini, namun sebaliknya saya kecewa karena belum terawat dengan baik,” terangnya.
 
Ia menyarankan kepada Pemkot Sungai Penuh agar bisa membangun taman wisata Bukit Kayangan dengan baik. “Sebagai Taman Wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah seharusnya Pemerintah Kota Sungai Penuh Dapat lebih fokus untuk membangun taman tersebut dengan nuansa yang elok dan dikelola secara baik agar pengunjungnya merasa nyaman,” tukasnya.
 
Pantauan GO dilokasi taman wisata selain selain atap yang mengalami kerusakan juga terdapat papan informasi yang penuh coretan, tembok penahan yang retak dan layak diperbaiki serta ditata ulang kembali.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments