Hati-hati Temuan, Apdel Akui Ada Aset Pindah Tangan



Hati-hati Temuan, Apdel Akui Ada Aset Pindah Tangan 

Kerinci, GO-Rencana pelelangan sejumlah aset BPKAD Kabupaten Kerinci  akhirnya batal dilaksanakan. Pasalnya, masih ada beberapa aset dalam bentuk fisik yang belum rampung. Selain itu belum adanya jadwal akan di laksanakan pelelangan, dan hal ini sudah di koordinasikan bersama pemerintah Provinsi Jambi. 

Kabid Aset BPKAD Kabupaten Kerinci Apdel Risurdita kepada GO menjelaskan hal tersebut. Ia mengatakan, bahwa untuk melakukan pelelangan pihaknya masih menunggu waktu serta mengikuti mekanisme yang ada. 

“Untuk pelelangan kita masih menunggu, karena belum ada kejelasan kapan pelaksanaan pelelangan itu akan di lakukan,” ujar Apdel, Rabu (8/2). 

Ia menambahkan, aset daerah sebagian ada yang berpindah tangan. Namun demikian kata Apdel pihaknya memiliki data yang konkrit tentang aset tersebut. 

“Artinya dalam hal aset sudah ada data lengkap yang kami miliki dankami mengetahui bahwa ada sebagian aset yang sudah berpindah tangan ketangan,” ujarnya. 

Apdel menepis ketika di tanya ada beberapa aset yang hilang. “Tidak ada yang hilang,hanya saja ada beberapa aset yang fisiknya sudah tidak layak lagi,” sebutnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments