Tahun Anggaran Habis, Proyek Bangunan PLN Sungai Penuh Dipertanyakan




Tahun Anggaran Habis, Proyek Bangunan PLN Sungai Penuh Dipertanyakan

Sungai Penuh, GO-Aneh pembangunan rehab kantor PLN Rayon Sungai Penuh saat ini di perbaiki. Padahal anggaran sudah habis sementara pengerjaan baru saja di laksanakan oleh pihak PLN Sungai Penuh. Kondisi ini di pertanyakan oleh sejumlah aktivis LSM.

Menurut Aldi Agnopiandi Ketua LSM Semut Merah kepada GO mengatakan, bahwa adanya proyek PLN Sungai Penuh ini menimbulkan pertanyaan bagi pihaknya. “Kita pertanyakan kok ada proyek di PLN Sungai Penuh saat ini padahal anggarannya sudah habis,” tegas Aldi, Senin (23/1).

Tidak hanya itu lanjutnya, pada proyek pengerjaan ini kata Aldi sepertinya baru saja di mulai. “Sepertinya baru  dilaksanakan yakni sekitar 55 persen dan kami mempertanyakan anggaran dari mana ?,” tanya Aldi lagi.

Proyek bernilai Rp. 778 juta lebih ini kata Aldi baru di kerjakan beberapa hari terakhir, yang di kerjakan oleh CV. Yusindo Anggara Tama. “Sepertinya baru di mulai proyek ini. Dan sampai saat ini kita belum mendapatkan keterangan dari pihak PLN Rayon Sungai Penuh,” terangnya.

Sementara itu hal yang sama juga di katakan oleh Zoni Irawan. Ia menyebutkan dalam proyek ini di perlukan adanya pengawasan  yang serius. "Sebagai kontrol sosial mari sama-sama kita mengawasi jalannya proyek ini," singkatnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments