Pemain PS Kerinci Dalam Kondisi Baik, Jendril : Kita Optimis Juara


Pemain PS Kerinci Dalam Kondisi Baik, Jendril : Kita Optimis Juara  
Kerinci, GO- Pemain PS Kerinci dalam piala Gubernur CUP 2017 dalam kondisi baik. Berdasarkan jadwal pertandingan PS. Kerinci akan berhadapan dengan Kota Jambi 09-1-2017, dan pada tanggal 12-Januari-2017 akan berhadapan dengan keseblasan Sarolangun.

Hal ini di katakan oleh Jendril selaku menejer PC. Kerinci ketika di konfirmasi GO via ponselnya. Ia mengatakan bahwa kondisi para pemain PC Kerinci dalam keadaan sehat dan siap bertanding.

“Para pemain semua dalam kondisi baik dan sehat. Pada besok (09-01-2017) akan berhadapan dengan pemain Kota Jambi,” terang Jendril, Minggu (08/1).

Ia mengatakan persiapan sudah di lakukan, dengan melaksanakan latihan jelang laga piala Gubernur CUP 2017. “Kita sudah melaksanakan latihan 1 mingu di kerinci dan di stadion mini di Jambi, dan persiapan sudah oke,” kata Jendril.

Jendril menambahkan dalam ajang ini ia meminta dukungan masyarakat Kabupaten Kerinci untuk kesembalasan Kerinci. “Kita minta do’a masyarakat Kabupaten Kerinci agar PS. Kerinci dapat membawa tropi Gubernur CUP 2017 ini,” ungkapnya.

Tidak hanya itu dalam hal ini pihaknya optimis akan memenagkan laga ini. “Kita optimis akan membawa pulang piala Gubernur CUP. Mudah-mudahan nama Kerinci berjaya dan bisa memenangkan pertandingan ini,” tukasnya lagi.   

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments