Terkait Dugaan Penyalahgunaan Mobnas, J : Tidak Pernah Saya Jadikan Mobil Rental



Terkait Dugaan Penyalahgunaan Mobnas, J : Tidak Pernah Saya Jadikan Mobil Rental

Kerinci, GO- Oknum anggota dewan berinisial J membantah  adanya isu miring tentang mobil dinas yang diduga disalahgunakan.

Kepada GO J mengatakan, bahwa ketika itu, ponaannya dalam kondisi sakit dan membutuhkan pertolongan. “Saat itu ponaan saya (Rido) sedang sakit dan saya suruh jeput dengan menggunakan mobil  dinas saya,” terangnya kepada GO, Senin (26/12).

Ia mengaku kecewa atas adanya isu yang menuding dirinya menjadikan mobil dinas sebagai mobil pribadi. “Saya kecewa atas adanya isu yang mengatakan saya menyalahgunakan mobil dinas ini sebagai mobil rental.
Itu tidak benar,” ungkapnya.

Dikatakannya lagi, bahwa ia siap menunggu laporan resmi jika terbukti menyalahgunakan fasilitas sebagai anggota dewan.  “Jika oknum LSM  atau sumber mempunyai bukti saya tunggu,” sebutnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments