Beraroma Korupsi, LSM Geger Minta Polisi Usut Disporabudpar



Beraroma Korupsi, LSM Geger Minta Polisi Usut Disporabudpar 

Sungai Penuh, GO-Salah satu kegiatan pada Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Sungai Penuh dicurigai adanya unsur tindak pidana korupsi. Salah satunya pada pengadaan artis ibu kota Iis Dahlia.

Hal ini di katakan oleh Ketua LSM Geger ketika di konfirmasi. Ia mengatakan dalam acara tersebut menelan anggaran yang cukup fantasis.

“Saya menduga pada acara Pekan Harmoni yang diadakan di Sungai Penuh yakni pengadaan artis ibu kota Iis Dahlia sebesar Rp. 870 patut di curigai adanya indikasi korupsi,” tegasnya, Senin, (26/12).

Anggaran itu lanjut Zoni, termasuk pengadaan dan sewa belanja sounsystem alat musik tahun baru. “Yang kita pertanyakan apakah mungkin anggaran yang fantastis tersebut hanya untuk acara pekan budaya saja menelan dana yang beros itu?,” tanya Zoni.

Terkait hal ini ia meminta kepada aparat penegak hukum untuk mengusut adanya dugaan tindak pidana tersebut. “Kita minta agar aparat penegak hukum untuk mengusut aroma yang mencurigakan ini jika terbukti segera di meja hijaukan,” terangnya.

Sementara itu menurut keterangan Kepala Disporabudpar Kota Sungai Penuh Abror Dani kepada GO enggan menanggapi jauh.

“Ya, yang jelas pada program tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang ada,” singkatnya via ponsel.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments