Sepanjang Ruas Jalan Sungai Abu Jadi Tempat Pembuangan Sampah



Sepanjang Ruas Jalan Sungai Abu Jadi Tempat Pembuangan Sampah 

Kerinci, GO-Disepanjang jalan Desa Baru Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci menjadi sasaran pembuangan sampah rumah tangga. Sehingga kondisi ini diresahkan oleh sejumlah warga terutama bagi warga yang berada di pinggir jalan raya tersebut. 

Menurut keterangan Pak Padil kepada GO mengatakan, bahwa kondisi inbi terjadi di beberapa hari terakhir dan sampai saat ini masih tetap berlanjut. 

“Sampah rumah tangga di buang oleh warga ke sepanjang jalan raya Desa Baru Sungai Deras yang berdekatan dengan rumah Pak Talib sehingga warga yang berada di pinggir jalan resah dan tidak setuju dengan adanya pembuangan sampah ini,” terangnya, Rabu, (28/12). 

Hal yang sama juga terjadi pada desa Pondok Sungai Abu. Warga menilai bahwa pembuangan sampah ini tidak sesuai dengan tempat yang dianggap layak. 

“Tidak selayaknya di buang disini. Kami merasa keberatan dengan adanya sampah yang menumpuk disini (Pondok Sungai Abu) kami minta Kades untuk menyikapi persoalan ini dengan serius,” tegas warga Desa Pondok Sungai Abu Salim. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments