Nama H. Maridin Jamil ‘Laris Manis’, Sumber : Beliau Punya Konsep Untuk Kerinci Kedepan



Nama H. Maridin Jamil ‘Laris Manis’, Sumber : Punya Konsep Untuk Kerinci Kedepan 

Kerinci, GO-Mulai mendapat simpati dari dari masyarakat Kabupaten Kerinci nama H. Maridin Jamil di gadang-gadangkan maju sebagai bakal calon kandidat Bupati Kerinci. Kondisi ini semakin hari makin rame di perbincangkan oleh warga masyarakat Kabupaten Kerinci. 

H. Maridin Jamil yang juga seorang pengusaha ternama di luar Kerinci ini juga merupakan seorang sosok pemimpin yang dianggap mampu membawa nama baik Kabupaten Kerinci di mata elit nasional. 

Menurut keterangan salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci kepada GO mengatakan, bahwa Kabupaten Kerinci membutuhkan H. Maridin untuk memimpin Kerinci lima tahun kedepan. 

“Saya melihat bahwa sosok H. Maridin merupakan salah satu calon pemimpin yang paling di anggap bisa membawa perubahan untuk Kerinci. Alasannya adalah, dari biground sebagai pengusaha ternama saya yakin bahwa beliau memiliki konsep untuk kita kedepan,” ungkapnya, Senin (26/12). 

Salah satu putra daerah Kerinci yang bisa bersaing di tingkat nasional.  Dan hal ini di tambah lagi dengan pengalaman didalam organisasi yang di jalaninya sehingga semakin memantapkan langkahnya untuk maju sebagai orang nomor satu di Kerinci.  

“Pergaulan dan sikap saling menghormati itu ada sama H. Maridin, tidak hanya sebagai dermawan saja beliau juga merupakan seorang  yang peduli dengan sesama,” sebut sumber. 

Pantauan GO di lapangan, nama H. Maridin Jamil belakangan ini menjadi rame dalam perbincangan para tokoh politik serta nama yang ‘laris manis’. Ditambah lagi dengan adanya kalender yang tersebar dalam wilayah Kabupaten Kerinci hingga di Kota Sungai Penuh. 

“Saya setuju.  Sehingga masyarakat makin rindu dengan beliau. Ditambah lagi dengan adanya kalender yang di bagikan secara gratis untuk warga saya rasa dengan cara seperti ini menambah kedekatan terhadap warga. Saya menilai ini  bisa berpengaruh terhadap nilai poin beliau dalam hal bakal calon yang hendak tanpil nanti,” ungkap sumber. 

Sebelumnya, H. Maridin kepada GO mengatakan terdapat dua aspek yang membuatnya berniat untuk maju sebagai kepala daerah Kabupaten Kerinci. 

“Salah satu faktornya itu adalah, Pariwisata, dan sektor pertanian. Karena, saya melihat dua aspek itu tidak dikelola dengan baik. Icon pariwisata, satu-satunya yang dimiliki oleh Kerinci dan tidak dimiliki oleh daerah lain adalah danau gunung 7,” katanya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments