Isu Pilkada Kerinci, Duet Maridin Jamil dan M. Ramawi Mencuat



Isu Pilkada Kerinci, Duet Maridin Jamil dan M. Ramawi Mencuat

Kerinci, GO-Pilkada Kabupaten Kerinci masih terbilang masih lama, namun sejumlah nama-nama yang bakal turut andil dalam pesta demokrasi pemilihan Kepada Daerah Kabupaten Kerinci santer mencuat ke publik. 

Menarik, adanya isu pasangan kandidat yang di prediksikan masuk dalam bursa pencalonan. Adalah duet H. Maridin dan H. M. Ramawi. “Ya, saat ini nama kandidat sudah mulai bermunculan baik sebagai bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati,” terang salah seorang sumber GO, 29/12). 

Ia menambahkan H. Maridin di prediksikan bakal masuk dalam bursa bakal calon  bupati Kerinci sedang kan H. M. Ramawi merupakan bakal calon kandidat wakil Bupati Kerinci. 

“Dua tokoh ini merupakan salah satu putra terbaik di Kabupaten Kerinci saat ini. Sama-sama memiliki elektabilitas dan merupakan figur yang dinilai cukup handal di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kerinci,” ungkapnya. 

Sementara itu Rinaldi salah seorang pemuda Kabupaten Kerinci kepada GO menyebutkan salah satu kandidat yang bakal menjadi calon bupati maupun wakil bupati adalah tokoh yang betul-betul dapat membawa perubahan di segala lini untuk masyarakat Kerinci. 

“H. Maridin dan H. M. Ramawi salah satu tokoh yang memiliki legalitas yang cukup baik,  karena memiliki pengalaman di bidang pemerintahan, dan juga H. M. Ramawi salah satu tokoh yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Kerinci dua periode yang barang tentu patut di perhitungkan,” terangnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments