Tahanan Pengadilan Tipikor Jambi Terekam Kamera di Padang Hari Ini




Tahanan Pengadilan Tipikor Jambi Terekam Kamera di Padang Hari Ini

Sungai Penuh, GO- Tersangka kasus korupsi tahanan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jambi Irman Djalal terekam kamera ketika berada di salah satu toko di Padang Sumatera Barat (Sumbar) Rabu, (16/11) hari ini.

Dalam video berdurasi 6 menit tersebut terlihat ia bersama salah seorang supirnya, dengan menggunakan mobil Fortuner berwarna hitam di jalan S. Parman Kota Padang.

Tersangka kasus korupsi makan minum di Badan Penangggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sungai Penuh ini di rekam oleh salah seorang warga masyarakat yang berinisial KB.

Kepada GO KB mengatakan, ketika melihat mantan Kepala BPBD Kota Sungai Penuh ini berada di Padang ia berniat untuk mengambil video tersebut.

“Sekitar pukul 17.50 wib saya mengambil videonya. Kita mengetahui bahwa ia (Irman Djalal) merupakan salah seorang tersangka tindak pidana korupsi di Tipikor Jambi, nah, kok berada di Padang,” katanya, Rabu (16/11). 

Zoni Irawan Ketua LSM Geger mengatakan, bahwa pihaknya meminta kepada Pengadilan Tipikor Jambi untuk segera mencabut status tahanan kotanya. 

“Saya minta kepada Pengadan Tipikor Jambi untuk segera mencabut status tahanan Kota Irman Djalal. Dan segera di lakukan penahanan kembali,” tegasnya.   

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments