Ini Pesan Warga Kerinci di Malaysia untuk Wabup Zainal Abidin


Ini Pesan Warga Kerinci di Malaysia untuk Wabup Zainal Abidin
KERINCI, GO– Wabup Kerinci Zainal Abidin, SH,MH mendapat pesan baik dari Warga Kerinci di Negri jiran Malaysia pada dini hari Rabu (16/11/2016).
Pesan berungkapan tersebut diposting oleh Zhue Faisal Anas ke akun grub facebook IKEBSAK ( Ikatan Keluarga Besar Kerinci di Malaysia). Ternyata pesan untuk wabup adalah ucapan terima kasih atas bantuan ambulan secara pribadi dari wabup Zainal Abidin.
“KAMI ATAS NAMA KELUARGA BESAR SAKTI ALAM KERINCI DI MALAYSIA (IKEBSAK) Mengucapkan Jutaan Ribuan Terima Kasih Atas kebaikan jasa WAKIL BUPATI KERINCI Bpk Zainal Abidin ShMh Atas BANTUAN Pengiriman AMBULANCE dari Kerinci Menuju BANDARA MINANG KABAU (Padang) Membantu Jenazah Almarhum AGUS SALIM asal Dari DESA UJUNG PASIR Kerinci Yang meningal dunia di KUALA LUMPUR.
Akan dikebumilan di kampung Halaman Urusan pengurusan JENAZAH di Malaysia sudah selesai IKEBSAK menguruskanya… Semoga Jasa Baik WABUP KERINCI tetap menjadi Bingkai sejarah sekali lagi kami mengucapkan Terima Kasih. Wassalam KETUA UMUM IKEBSAK DI MALAYSIA.” dikutip di laman facebook IKESAK.
Sebelumnya, sekitar 3 bulan lalu Wabup Zainal Abidin membantu pemulangan jenazah TKI Kerinci di Malaysia.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments