Masyarakat Minta Mantan Kades Jernih Jaya Di Tangkap



Masyarakat Minta Mantan Kades Jernih Jaya Di Tangkap

Kerinci, GO-Zalfinur mantan Kepala Desa Jernih Jaya di laporkan oleh sejumlah tokoh masyarakat terkait dugaan penggelapan beras miskin (raskin) 2015 lalu, Rabu, (30/11) kemarin.

Tidak hanya itu, dalam pembangunan di desa Jernih Jaya seperti banagunan jalan rapat beton di nilai tidak memiliki azas manfaat bagi warga.

“Bangunan jalan rapat beton dibangun di sebelah rumah kades. Sementara azas manfaatnya tidak ada,” kata warga setempat kepada GO, Kamis, (1/12).

Celakanya lagi, pada bangunan jalan itu lanjutnya, tidak terdapat penduduk disana. Sementara oknum kades ini tetap saja ngotot untuk membangun jalan itu yang tak bermanfaat itu.

“Karna jalan tersebut buntu dan tidak ada rumah disekitar sana selain rumah kades sendiri. Sebelum itu memang tidak ada dasar jalan disamping rumah kades , karna hanya tanah pribadi miliknya sendiri,” sebut sumber.

Atas pengaduan yang telah di laporkan kepada pihak Polres Kerinci, masyarakat berharap untuk segera menindak lanjutinya sesuai undang-undang yang berlaku.

“Kepada bapak Kapolres Kerinci betul betul menindak lanjuti permasalahan eks Kades Zalfinur sesuai hukum yang berlaku. Apalagi saat ini dia terpilih kembali menjadi kades agar perbuatan yang sia-sia itu tidak diulanginya lagi,” terang masyarakat. (al)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments