SDN 153 Sungai Lintang Butuh Perhatian


Memprihatinkan, Guru SD 153 Rela Berdiri Saat Mengajar Kerinci, GO-Proses belajar mengajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 153 Negeri Sungai Lintang Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci patut di perhatikan. Pasalnya, kondisi sekolah saat ini mengalami kekurangan kursi belajar
Berdasarkan pantauan GO di SD 153 Sungai Lintang tersebut sejumlah guru rela berdiri dalam memberikan mata pelajaran kepada sejumlah murid. Bahkan sebagaian guru menggunakan kursi yang dinilai tidak layak pakai.
“Meskipun SD ini (SDN 153 Sungai Lintang-red) kekurangan kursi belajar,namun semangat belajar mengajar dari guru dan juga murid patut di apresiasi. Dan ini menjadi salah satu motivasi tersendiri bagi kami,” ujar Amri kepada GO, Sabtu, (16/10).
Terkait kekurangan kursi dan meja belajar tersebut Dinas Pendidikan diminta untuk segera merealisasikan kekurangan sarana dan pra sarana belajar mengajar demi untuk suksesnya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).
“Dengan kondisi yang serba kekurangan ini, kita mengharapkan kepada Dinas Pendidikan untuk segera memberikan bantuan baik dalam bentuk pembangunan maupun perlengkapan sarana belajar mengajar,” ungkapnya.
Meski mengalami kekurangan sarana, SDN 153 ini salah stau sekolah yang cukup diminati masyarakat setempat.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments