Duka Warga Belui


Pasca Kebakaran Belui, Warga Butuh Bantuan
 Kerinci, GO
-Pasca kebakaran yang melanda Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci kemarin, Sabtu, (15/.10) sekitar pukul 14.00 wib yang mengakibatkan kerugian harta benda Sekda Kabupaten Kerinbci Afrizal langsung menginstruksikan kepada Kades Belui untuk membuat posko.  Kepala Desa Belui juga mengharapkan agar pemerintah Kab. Kerinci segera bertindak cepat.
Kepada GO Linuswadi mengatakan, pihaknya mengharapkan adanya perhatian serius pemerintah terkait musibah yang menimpa warga Belui.
“Kita mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran pada Sabtu kemarin.,” ujarnya.
Selain itu, Rustam salah satu tokoh masyarakat kepada GO mengatakan, korban kebakaran saat ini membutuhkan perhatian serius pemerintah.
“Oleh karena itu kita meminta adanya bantuan bagi korban-korban kebakaran ini. Yang mana beberapa harta dan benda yang habis di lalap api kemarin,” ungkapnya.
Zoni Irawan Ketua BPD Desa Belui juga mengatakan hal yang  tidak jauh berbeda. Ia berharap kepada pemerintah secepatnya memberikan merealisasikan bantuan kepada korban kebakaran.
“ Kita mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Kerinci untuk segera merealisasikan bantuan kepada korban kebakaran. Yang mana saat ini Belui sedang dilanda duka. Maka, perhatian pemerintah hendaknya segera terlaksana,” ungkapnya, Minggu, (16/10).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments