Penahanan Tersangka Pejabat Dinkes, LSM Geger : Kita Apresiasi Kinerja Kapolres Kerinci



Penahanan Tersangka Pejabat Dinkes, LSM Geger : Kita Apresiasi Kinerja Kapolres Kerinci
 

Kerinci, GO- Penahanan terhadap salah seorang pejabat Dinas Kesehatan (Dinkes) terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Puskesmas Bukit Kerman Kabupaten Kerinci,  Senin, (31/10) di apresiasi oleh LSM Geger.
Zoni Irawan Ketua LSM Geger mengatakan, penahanan terhadap tersangka kasus dugaan korupsi Dinkes Kab. Kerinci ini salah satu bentuk hasil kinerja Kapolres.
“Kita mengapresiasi kiinerja Kapolres Kerinci atas penahanan tersangka dugaan kasus korupsi di Denkes Kab.  Kerinci yakni proyek pembangunan Puskesmas yang diduga merugikan negara sebesar Rp. 187 juta,” tegas Zoni, Senin, (31/10).
Ia menambahkan, dalam hal dugaan korupsi kedepannya diharapkan untuk memberantas kasus dugaan korupsi di wilayah hukum Polres Kerinci.
“Kita harapkan kedepannya Kapolres Kerinci dapat memberantas kasus dugaan korupsi di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,” ujarnya.
Adalah TG yang menjabat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada proyek pembangunan Puskesmas Bukit Kerman t.a 2014 dengan nilai kontrak Rp. 1,6 Milyar.  

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments