Pagi Ini, Demo Siswa SMPN 17 Gunung Kerinci


Tahamidin : Kembalikan Kepsek Dulu, 1001 Masalah Disini
 

Kerinci, GO-Kembali dunia pendidikan di pertanyakan. Kali ini SMPN 17 Gunung Kerinci menuntut agar Kepala Sekolah (Kepsek) di copot dari jabatan. Karena di anggap mutu sekolah kian merosot serta meminta Kepala sekolah yang dulu (Samsidir) untuk menjabat lagi.

Menurut keterangan Tahamidin salah satu wali murid ketika dikonfirmasi GO mengatakan, sejak kepemimpinan M. Zaini prestasi sekolah jauh seperti yang diharapkan.

“Kami minta kepala Sekolah untuk di copot. Serta mengembalikan kepsek yang lama Samsidir. Prestasi sekolah jauh tertinggal dan tidak adanya kegiatan belajar sore,” katanya, Senin, (31/10).

Tidak hanya itu salah alasan adanya protes ini, Kepsek dianggap tidak terbuka dalam penerimaan dana BOS. “Kami menduga kepsek tertutup mengenai bantuan sekolah. Seperti bantuan BOS dan bantuan lainnya,” sebut Tahamidin. 

Pantauan GO dilokasi SMPN 17 Gunung Kerinci pagi ini proses belajar mengajar terhenti. Aksi masih terus dilakukan. Massa mengancam jika permintaan ini tidak ditanggapi, massa mengancam akan melakukan aksi yang sama. (Yal)     

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments