Geger dan Gempur Tantang Kapolres BongkarKasus Korupsi


Geger dan Gempur Tantang Kapolres BongkarKasus Korupsi
Kerinci, GO-Aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geger dan aktivis Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (GEMPUR) memberikan ‘kado’ atau masukan terkait beberapa kasus yang terjadi di dalam wilayah hukum Polres Kerinci.
Kepada GO Asrizal S.Pd.I mengharapkan kepada Kapolres Kerinci AKBP. M. Ali Hadinur yang baru sertijab untuk segera menindak lanjuti beberapa kasus yang terjadi di Kota Sungaipenuh.
“Kami minta kepada Kapolres Kerinci untuk membongkar kasus dalam Kota Sungaipenuh. Yakni kasus dugaan tindak pidana korupsi TPST yang menggunakan sertifikat pribadi,” tegasnya.
Zoni Irawan Ketua LSM GEGER juga mengatakan Polres Kerinci yang baru dilantik untuk segera bertindak cepat.  “Saya meminta kepada bapak Kapolres Kerinci membongkar kasus dugaan korupsi yang terjadi di Kota Sungaipenuh yang dinilai belum ada kepastian hukum,” ujarnya.

Ia berharap agar kasus di Kota Sungaipenuh secepatnya terungkap. “Salah satu kasus yang terjadi di Kota Sungaipenuh yang harus dibongkar adalah, pembangunan Rumah Sakit Khusus, dan masih ada lagi kasus-kasus lain yang belum terungkap,” cetusnya. 
 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments