Zainal Abidin Dipuji ?




Zainal Abidin Dipuji ?

Kerinci GO- Nama Zainal Abidin SH. MH. yang merupakan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kerinci sepertinya tidak cacat dimata masyarakat. Sehingga kondisi ini berdampak terhadap karir politiknya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.
Menurut informaasi yang berhasil dihimpun GO dilapangan, mengatakan, beberapa faktor potensi Zainal Abidin akan naik kelas tersebut diawali dengan pendekatan persuasif ditengah-tengah.
“Gaya kepemimpinan bapak Zainal Abidin itu bagus dan sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten Kerinci. Dengan kepeduliannya itu pula saya menilai bahwa beliau salah satu pemimpin yang merakyat,” kata sumber GO, Minggu, (25/9).
Zainal Abidin juga dinilai satu-satu figur yang patut menjadi contoh.  Ia juga figur yang dianggap memiliki jiwa komitmen yang tinggi.
“Sejauh ini orangnya juga komitmen. Tidak banyak janji yang diucapkan. Namun dengan perhatiannya tersebut kita sudah dapat memberikan penilaian bahwa ini lah calon pemimpin yang diinginkan,” ungkapnya lagi.
Sementara itu, isu yang beredar bahwa pilkada Kabupaten Kerinci 2018 akan ada tiga pasangan calon. Sedangkan Zainal Abidin berkemungkinan berpasangan dengan H. Zulfahmi mantan Sekda Kabupaten Kerinci.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments