Diduga Akibat Ledakan Kompor, Rumah Warga Pendung Hiang Ludes

Diduga Akibat Ledakan Kompor, Rumah Warga Pendung Hiang Ludes

Sungai Penuh, GO- Kebakaran kembali terjadi di Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungaipenuh, sekitar pukul 16. 00 WIB, sore ini, Minggu, (21/8). Satu unit rumah habis dilalap ‘si jago merah’.
Menurut keterangan Mat Taken kepada GO mengatakan, kejadian naas ini menimbulkan kerugian material. Disaat kejadian katanya, pemilik rumah Tri sedang tidak berada dirumah.
“Kejadian kebakaran pada pukul 16.00 sore ini sipemilik rumah sedang tidak berada di rumah. Akibat kebakaran ini diduga disebabkan kompor yang meledak. Sementara penghuni rumaha sedang berada di lapangan bola kaki,” ujarnya.
 Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian materi sekitar puluhan juta Rupiah. Melihat peristiwa ini warga sempat menolong dengan melakukana pemadaman.
“Beberapa saat menjelang pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) datang warga setempat berusaha membantu memadamkan api. Alhamdulillah, lebih kurang 1 jam api berhasil di padamkan dengan dibantu empat mobil Damkar,” ungkapnya.
Sedangkan korban, terpaksa menghuni kerumah tetangga lain. Dan hingga saat, ini korban belum menerimaa bantuan apapun, baik dari pemerintah maupun dari pihak lain.
Sementara itu terkait musibah ini, belum ada keterangan resmi dari pihak BPBD Kota Sungaipenuh.  
 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments