Wartawan GEGER ONLINE Yang Tidak Pro Hukum Dan Keadilan Silahkan Mundur Sebelum Dipecat

KERINCI, SUNGAI PENUH, GEGERONLINE - Kritik yang acapkali disampaikan oleh Media Geger Online terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi, bukan berarti media Geger Online membenci atau antipati terhadap pemerintah.

Melainkan sebagai pertanda bahwa Media Geger Online masih memberikan perhatian kepada pemerintah Pusat secara umum dan pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Khususnya.

Ketika Pemerintah berhasil membangun daerah dengan baik dan kebijakan yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat, kami memberi apresiasi yang tinggi.

Begitu pula sebaliknya, ketika ada pejabat dan aparatur Negara yang melakukan tindakan yang bersifat melanggar ketentuan hukum, HAM, dan perundang-undangan yang berlaku, kami takkan ragu untuk mengingatkan serta mengkritisinya.

Untuk melakukan Kontrol sosial terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah, kamipun butuh wartawan yang handal, objektif, profesional, jujur dan bertanggung jawab, sesuai dengan motto Geger Online  "TERDEPAN UNTUK KEADILAN".

Jika ada wartawan Geger Online yang tidak mematuhi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, serta tidak berpikir dan bertindak secara Objektif kami harapkan segera mundur dari kepengurusan Geger Online. Karena Geger Online membutuhkan orang yang handal, objektif, profesional, jujur dan bertanggung jawab. Untuk mencapai "TERDEPAN UNTUK KEADILAN"  Tegas Pemimpin Perusahaan Geger Online.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments