GEGER ONLINE : Luar Biasa Baru Satu Bulan Tembus 30 Ribu Lebih Pemirsa Dari Berbagai Negara


Sungai Penuh, Kerinci, Jambi, GEGER ONLINE - Media GEGER ONLINE Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, tepatnya tanggal 6 Juni 2016 mulai mengudara di seluruh penjuru dunia, khususnya di daerah Provinsi Jambi, Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Hingga detik ini, Geger Online telah mencapai lebih 30.000 pengunjung dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, uni Emirat Arab, Amerika, Kanada, Jepang dan sejumlah negara lainnya.

Dengan umur yang relatif masih dini, media Geger Online telah berinovasi dengan menampilkan dokumen berita aktual yang menyangkut hajat bangsa ini, khususnya propinsi Jambi, Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Demikian halnya dengan permasalahan secara internal lokal di daerah tetap menjadi topik utama yang lahir dari ide-ide pragmatis bersama pihak aktivis, ulama, kaum adat, dan para tokoh pemuda yang ada serta satu visi dengan Geger Online.

Tentunya, ucapan terima kasih kepada para pengunjung Geger Online yang setia mengikuti berbagai info hasil liputan, dan telah membantu share berita aktual Geger Online.

Satu yang terpenting, ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir bathin.

Segenap kru GEGER ONLINE.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments