Maswan Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sungai Penuh

Sungai Penuh, Geger Online - Acara Peresmian dan pengambilan sumpah anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kota Sungai Penuh pengganti antar waktu dari Busarman, S.PD kepada Maswan, SE Pada Senin tanggal 27 Juni 2016 bertempat di Gedung DPRD Kota Sungai Penuh yang dihadiri oleh unsur Muspida dan seluruh Dinas terkait cukup meriah.

Peresmian dan pengambilan sumpah Maswan, SE dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Drs, Mulyadi Yakub.

Walikota Sungai Penuh dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Walikota H. Zulhelmi mengatakan, melalui kesempatan ini ia mengajak dan sangat mengharapkan kepada Anggota dewan kiranya Lebih Arif, lebih bijak serta selalu mengutamakan dan menitik beratkan kepentingan masyarakat, dengan tetap berlandaskan kepada azas kemufakatan bersama dalam mengatasi dan memecahkan permasalahan-permasalahan yang kita hadapi.

Dan pada sambutan yang dibacakan oleh Wawako atas nama pribadi maupun atas nama pemerintah Kota Sungai Penuh menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada saudara Busarman S.pd atas segala penngabdiannya selama ini pada lembaga DPRD Kota Sungai Penuh, khususnya dan pengabdian terhadap masyarakat bumi sahalun suhak salatuh bedil umumnya.

Kepada saudara Maswan, SE, kami mengucapkan selamat melaksanakan tugas, mudah-mudahan dengan kehadiran saudara dapat melanjutkan cita-cita kita bersama bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Sungai Penuh. Kata Wawako saat membacakan sambutan Walikota Sungai Penuh.

Maswan, SE Seusai pelantikan dirinya mengatakan kepada Media ini, bahwa dirinya siap untuk mengemban amanah rakyat dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi kepentingan rakyat Kota Sungai Penuh kedepan. Ujar Maswan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments