Geger, Penemuan Mayat Diduga Korbannya Neti.




 
Sungai penuh, Jambi, GO.
Masyarakat Kota Sungai Penuh Digegerkan oleh penemua mayat yang diduga Neti Marleni 36 Tahun warga Desa Koto Lolo Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi. Yang diketahui tiga Minggu belakangan ini  menghilang.
Mayat yang diduga Neti Marleni seorang Suverpesor di PT. Telkomsel  ini ditemukan oleh Agustoni warga kecamatan Koto Baru didalam jurang yang berkedalaman seratus meter dari permukaan jalan di Km 10 Jalan Sungai Penuh-Tapan.
Kasus penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh Agustoni kepada pihak Polsek Kota Sungai Penuh, kemudian pihak Polsek bersama tim TRC BPBD Kota Sungai Penuh langsung Menuju Lokasi penemuan mayat di KM 10. Dan Selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Mayjen H.A Thalib, untuk dilakukan Outopsi, sambil menunggu Dokter Tim Forensik dari Padang Sumatra Barat.
Saat dilokasi penemuan mayat tersebut pihak polisi menemukan barang-barang yang diduga milik Neti, Seperti, satu buah cincin emas, Baju batik, jilbab, dan satu buah travel bag besar yang diduga kuat milik Neti.
Hal tersebut dipastikan oleh Elpia rekan kerja  korban dan Yesi adik kandung korban, ketika dirinya melihat langsung barang milik korban di Rumah Sakit.
Kapolsek Sungai Penuh Akp, Rustam membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga Neti, Namun untuk kepastiannya masih menunggu pihak tim forensik dari Padang.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments