Tidak Terlihat Ada Aksi Demo Hari Ini



Tidak Terlihat Ada Aksi Demo Hari Ini

Kerinci, GO - Rencana aksi demonsrtasi dari kalangan LSM Kerinci dan mahasiswa yang direncanakan pada hari ini tidak terlihat.  Sementara aktivis LSM merencanakan aksi di DPRD Kabupaten Kerinci terkait dugaan perselingkuhan oknum anggota dewan.

Pantauan GO di DPRD Kabupaten Kerinci pada pukul 09.00 Wib tidak terlihat adanya persiapan para aktivis LSM.

Sebelumnya, pada pemberitaan sebelumnya para aktivis LSM akan melaksanakan aksi demo terkait dugaan perselingkuhan oknum dewan.

Bahkan dalam acara paripurna DPRD Kabupaten Kerinci terlihat Arwianto turut menghadiri pembahasan ranperda yang diusulkan oleh eksekutif.

Usai menghadiri ranperda terlihat berbincang bersama rekan dewan lainnya. Bahkan Arwianto juga terlihat berbincang bersama Bupati Kerinci Adi Rozal.

Tidak hanya itu Arwianto bersama anggota lainnya langsung menuju lantai dua DPRD Kabupaten Kerinci.

Salimin S. Sos salah satu aktivis senior Kabupaten Kerinci mengatakan semestinya tidak mudah mengeluarkan statemen di media sementara aksi belum terlihat.

"Jangan mudah mengeluarkan statemen di media. Dikit dikit demo, dikit dikit demo . Jika betul betul ingin melakukan aksi ya...  Kalau sudah di keluarkan didalam statemen hendaknya dilaksanakan tidak hanya main gertak saja, "kata Salimin kepada GO, Senin (15/5) di Sungai Penuh.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments