Istri Tinggalkan Rumah, Arwianto Bantah Berselingkuh



Istri Tinggalkan Rumah, Arwianto Bantah Berselingkuh


Kerinci, GO - Kediaman Arwianto anggota DPRD Kerinci yang disebut sebut telah berselingkuh dengan anak kandung dari AR berinisial NN terlihat sepi.

 Rumah yang berlokasi di Siulak Deras sudah ditinggalkan oleh S yang merupakan istri dari Arwianto.  Sumber GO mengungkapkan istri Arwianto sudah mengetahui adanya dugaan hubungan suaminya dengan NN yang merupakan honorer DPRD Kerinci tersebut.

 Masih menurut sumber yang diutarakan kepada GO Sabtu 13 Mei lalu hubungan Arwianto dengan Istrinya sudah terlalu jauh hingga soal pembagian harta benda. "Istri Arwianto katanya sudah mengalihkan asetnya atas nama anak mereka" tutur sumber.

 Sementara itu Arwianto membantah bahwa dirinya dan istrinya tidak baik hubungan. "Saya dan istri saya baik baik saja" terangnya.

 Dijelaskannya mengenai status AR yang menulis bahwa dirinya memiliki hubungan khusus tidaklah benar.

"Says tidak ada hubungan dengan NN.  Tidak benar bahwa saya dengan NN secara bersama sama dengan NN pulang dari Bukit Tinggi.  Silakan tanya dengan anggota Dewan.  Saya bersama dengan Pak Ambrizal ke Jakarta dan kembali ke Kerinci bersama Adrizal pula"  terangnya.

 Amrizal anggota DPRD Kerinci mengungkapkan bahwa dia dan Arwianto saat itu bersama sama.

"Apa yang dikatakan bahwa NN dan Arwianto bersama sama dari Bukit Tinggi tidak benar.  Dia bersama sama dengan saya ketika itu" terang Ambrizal.  Menyikapi adanya status AP itu,  Arwianto tidak ada keinginan untuk melaporkannya.  "Biar sajalah.  Saya tidak ingin untuk melaporkannya,"  terang Irawan to.  (atg/dde)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments